Thursday, June 16, 2016

Jual Yakon Herbal Diabetes | Kapsul | Teh | Daun Kering

Jual Teh dan Kapsul Daun Insulin/Yakon Obat Diabetes / Gula / Kencing Manis jual daun yakon kapsul teh

Apa itu daun yakon?
Apa itu daun insulin?
Apakah daun insulin sama dengan daun yakon?

Apa itu daun yakon?

Yakon (nama latin: Smallanthus sonchifolius) adalah tumbuhan perdu berasal dari Pegunungan Andes, Peru. Lebar daunnya bisa sampai 30cm, tingginya bisa sampai 2m, dan yakon ini dapat tumbuh baik di ketinggian 1350 MDPL dan kelembapan tinggi.

  Gambar Tanaman Yakon

 Kuncup daun yang berwarna merah keunguan merupakan indikator tumbuhan ini memiliki kualitas daun yang bagus. Ciri khas lain dari Yakon adalah berumbi, batang dan daun bagian bawah berbulu tipis, serta setiap kali tumbuh daun, selalu berpasangan berhadapan.

  Gambar Daun Yakon, Ciri Daun Yakon

Apa itu Daun Insulin?

Di Indonesia, ketika kita menyebut Daun Insulin, maka maksudnya bisa jadi Daun Insulin paitan yaitu daun Paitan (nama lain: rondo semoyo, kembang bulan, kayu paik, kipait atau harsaga, nama ilmiah: Tithonia diversifolia), atau bisa jadi maksudnya Daun Insulin Yakon, yaitu Daun Yakon dari Peru (nama ilmiahnya adalah Smallanthus sonchifolius). Kalau paitan sudah lama dikenal turun temurun di Indonesia, sedangkan yakon baru dikebunkan di Indonesia beberapa tahun silam.

Apakah daun insulin sama dengan daun yakon?

Dari penjelasan di atas, maka jawabnya daun yakon adalah daun insulin, disebut daun insulin karena berkhasiat menurunkan kadar gula darah seperti efek suntik insulin, hanya saja daun yakon menurunkan gula darah dengan cara diminum sedangkan suntik insulin melakukan injeksi insulin langsung ke aliran darah.

Jadi, iya daun insulin = daun yakon, tapi daun yakon tidak sama dengan daun paitan/kipait karena daun kipait juga sering disebut daun insulin, karena juga berkhasiat menurunkan gula darah. Bisa dibedakan dari rasa air seduhan teh / rebusan daunnnya, DAUN YAKON RASANYA seperti teh hijau dengan aroma khas dan rasa agak pahit getir.

Saat pertama kali diminum ada kesan pahit pada pangkal lidah namun selanjutnya akan terasa seperti teh hijau biasa dengan aroma yang khas.

Sedangkan, DAUN insulin PAITAN RASANYA sangat pahit dari pangkal sampai ujung lidah, yang tidak kuat pait mungkin bisa muntah. Daun insulin yakon juga berkhasiat untuk menormalkan fungsi pankreas karena memberikan efek perbaikan sel beta pangkreas yang rusak, menurut salah satu penelitian (Anshory, et al, 2014), sedangkan daun insulin paitan/kipain belum ditemukan khasiat yang serupa. Demikian perbedaan daun insulin yakon dan insulin paitan secara singkat.

perbedaan daun insulin yakon dan paitan
perbedaan daun insulin yakon dan paitan

Tanaman daun insulin YAKON sangat bermanfaat bagi penderita diabetes / kencing manis / penyakit gula. Insulin dapat menurunkan kadar gurah secara signifikant setelah meminumnya secara teratur. Ingat, tetap minum teratur, dan tetap periksa kadar gula darah secara teratur.

Jual Teh Insulin Plus

Harga : Rp 80.000 Netto : 60 gr Isi : 20 teabags

PEMESANAN TEH INSULIN PLUS

SMS / Whatsapp ke nomor 0813-80-262524 (Febryan Paudi) dengan Format:
NAMA / ALAMAT / ORDER TC.INSULINPLUS / JUMLAH PESANAN
Contoh:
AHMAD / Jl. Kebahagiaan no. 0123 RT 01/23 Kel. Damai, Kec. Tamansari, Jakarta. HP: 08123456789 / ORDER TC.INSULINPLUS / 5 KOTAK
Rasanya seperti teh hijau dengan aroma khas dan rasa agak pahit getir. Saat pertama kali diminum ada kesan pahit pada pangkal lidah namun selanjutnya akan terasa seperti teh hijau biasa dengan aroma yang khas. Kalau teh insulin paitan, rasa pahitnya sangat tinggi, bagi yang tidak kuat (seperti saya pribadi) mungkin bisa mual.

Komposisi Teh Insulin Plus

Teh Insulin Plus mengandung tiga macam komposisi herbal yaitu :
  • Daun yakon (Smallanthus sonchifolius), merupakan komposisi utama yang berperan dalam menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki kerusakan sel beta pangkreas pada penderita diabetes
  • Herba meniran (Phyllanthus niruri), merupakan herbal yang dapat meningkatkan system imun sehingga tidak mudah terserang komplikasi penyakit, terutama infeksi luka pada penderita diabetes.
  • Rimpang jahe (Zingiber officinale), merupakan herbal yang berfungsi dalam meningkatkan dan menjaga stamina tubuh.

Aturan pakai teh insulin plus

- Untuk pengobatan 2 x 1 bungkus/hari (pagi dan sore) - Untuk menjaga kesehatan 1 bungkus/hari (pagi atau sore) atau setiap 2 hari sekali. - Dilarang mengonsumsi melebihi aturan pakai - Produk tetap dapat dikonsumsi apabila sedang menggunakan obat kimia lain dengan jarak konsumsi dengan obat lain 2-3 jam Perhatian Cek kadar gula darah secara rutin untuk memantau pekembangannya, bila kadar gula darah sudah normal, teh dapat dikonsumsi 2 hari sekali atau 3 hari sekali.

Jual Kapsul Yakon Plus

Apa itu kapsul yakon plus? Kapsul Yakon plus ini adalah herbal diabetes untuk membantu mengobati penyakit gula darah tinggi atau lebih dikenal di masyarakat kita dengan kencing manis, dalam bahasa kedokteran disebut diabetes. Kapsul Ekstrak Yakon Plus adalah produk herbal dalam kemasan kapsul yang mengandung tiga macam ekstrak herbal pilihan sebagai obat diabetes alami/herbal. Produk ini dibuat dengan proses yang memenuhi standard CPOTB (Cara Pembuatan Obat yang Benar) dan telah mendapatkan lisensi dari BPOM (Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan) dengan nomor ijin edar POM TR. 143 383 381. (Bisa dicek di website BPOM http://ceknie.pom.go.id)

Harga : Rp 100.000
Netto : 40 kapsul @500mg
Komposisi : Daun Yakon (Smallanthus sonchifolius), Meniran (Phylantus niruri), Sambiloto (andrographis paniculata)

PEMESANAN KAPSUL YAKON PLUS

SMS / Whatsapp ke nomor 0813-80-262524 (Febryan Paudi) dengan Format:
NAMA / ALAMAT / ORDER K-YAKONPLUS / JUMLAH PESANAN
Contoh:
AHMAD / Jl. Kebahagiaan no. 0123 RT 01/23 Kel. Damai, Kec. Tamansari, Jakarta. HP: 08123456789 / K-YAKONPLUS / 2 botol

Komposisi Kapsul Yakon Plus

Kapsul Ekstrak Yakon mengandung tiga macam komposisi herbal yaitu :
  • Yakon/Yaccon (Smallanthus sonchifolius), merupakan komposisi utama yang berperan dalam menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki kerusakan sel beta pangkreas pada penderita diabetes
  • Herba Sambiloto (Andrographis paniculata), merupakan herbal yang juga berperan membantu menurunkan kadar gula darah sehingga efeknya bersinergi dengan daun yakon.
  • Herba meniran (Phyllanthus niruri), merupakan herbal yang dapat meningkatkan system imun sehingga tidak mudah terserang komplikasi penyakit, terutama infeksi luka pada penderita diabetes.
Aturan pakai : Untuk pengobatan 2 x 2 kapsul/hari (pagi dan sore) Untuk menjaga kesehatan 1 x 2 kapsul/hari (pagi atau sore) Dilarang mengonsumsi melebihi aturan pakai Produk tetap dapat dikonsumsi apabila sedang menggunakan obat lain Jarak konsumsi dengan obat lain 2-3 jam Perhatian Cek kadar gula darah secara rutin untuk memantau pekembangannya, bila kadar gula darah sudah normal, teh dapat dikonsumsi 2 hari sekali atau 3 hari sekali. Produk Kapsul Ekstrak Yakon ini sudah memiliki Sertifikasi Produk UKOT (Usaha Kecil Obat Tradisional) POM TR No. 143 383 381

Menurut Dr. Sri Widowati (peneliti Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor), Yakon mengandung, bahkan kaya dengan insulin dimana unit-unitnya mengandung gula-gula fruktosa yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan tetapi dapat difermentasi oleh usus besar. Pakar penelitian Yakon, Michael Hermann dari Research Project leader of the Andean roots and tubers, mengungkapkan Yakon sendiri kandungan fruktosanya 35% free dan 25% terikat.

Sehingga karbohidrat tetap didapat meskipun konsentrasi gula darah rendah. Keadaan inilah yang mencegah penderita diabetes dari hiperglikemia (over-aktivitas) dan karenanya dengan konsumsi Yakon tak mungkin meningkatkan kadar gula dalam darah. Peneliti Yakon Manuel J Aybar dari Departamento de Biologia del Desarrollo, Universidad Nacional de Tucuma, Argentina, juga menemukan jika daun Yakon digunakan sebagai teh, akan memiliki efek untuk mengurangi puncak kadar gula ketika kita menyantap makanan manis atau yang mengandung karbohidrat. Kadar gula yang tinggi merupakan masalah terbesar dari seorang penderita diabetes karena tubuh tidak bisa memproduksi atau menggunakan insulin, hormon yang biasanya digunakan untuk memproses makanan.

 Di samping manfaatnya yang sudah teruji untuk membantu proses perawatan penyakit diabetes, riset erbaru menyimpulkan bahwa Yakon adalah tanaman obat herbal yang juga berkhasiat menurunkan tekanan darah penderita hipertensi atau darah tinggi hingga 5-10%, dapat juga menurunkan kolesterol dan mencegah pembentukan gumpalan darah dalam tubuh. Sayangnya, Yacon sudah terlanjur memiliki reputasi untuk penyakit diabetes, padahal juga sangat baik untuk mengurangi masalah hipertensi dan kolesterol. Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda bagi setiap individu.

Komentar / testimonial dari orang-orang yang sudah mengkonsumsi teh atau kapsul daun yakon / daun insulin

Testimoni Daun Yakon / Insulin oleh PaulTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / InsulinTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / InsulinTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / Insulin testi-daun-insulin-plus-domasTestimoni Daun Yakon / Insulin Screenshot_2015-04-15-10-41-531 Testimoni Daun Yakon / InsulinTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / InsulinTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / InsulinTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / InsulinTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / InsulinTestimoni Daun Yakon / Insulin Testimoni Daun Yakon / Insulin

Testimonial lanjutan...

testimoni daun yakon / insulin untuk diabetes testimoni daun yakon / insulin untuk diabetes testimoni daun yakon / insulin untuk diabetes testimoni obat diabetes alami testi teh celup insulin diabetes Testimoni Teh Yakon Insulin untuk diabetes Testi obat diabetes alami Teh Yakon Obat Alami Diabetes Testimoni Teh Yakon Obat Alami Diabetes Kapsul Yakon Obat Alami Diabetes Testimoni Kapsul Yakon Diabetes Penurun Gula Darah Alami Testimoni Kapsul Yakon Penurun Gula Darah Alami

Status pesanan terbaru cek di http://berkhasiat.web.id/1496-jual-daun-insulin-yakon/

No comments:

Post a Comment